Tuesday, December 14, 2010

wanita yang MENARIK HATI lelaki

Pertanyaan tentang apa jenis perempuan menggiurkan bagi laki-laki. Perempuan telah mencoba membuka misteri ini selama berabad-abad. Masalahnya adalah bahwa perempuan secara automatik mereka harus berpakaian dengan cara tertentu atau mengatakan hal-hal yang spesifik untuk membuat seorang lelaki ingin bersama mereka. Yang benar adalah bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah menonjolkan siapa Anda.

kepercayaan.
Kita harus menarik perhatian orang tertentu sehingga memancarkan kepercayaan diri. Anda perlu menemukan satu hal tentang diri Anda yang unik dan fokus pada itu. Ini boleh terlihat dalam sesuatu yang berbentuk fizikal atau mungkin itu kemudahan di mana Anda dapat memulai perbualan ringan dengan orang lain. lelaki lebih tertarik terhadap perempuan yang berbeza dari yang lain dan yang tidak takut berbeza.

mengutamakan orang lain
Hal lain yang laki-laki cinta pada seorang wanita adalah seseorang yang menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mementingkan diri sendiri dan tidak berarti bahwa Anda harus baik dan beri perhatian pada orang lain. Bersikap ramah kepada semua orang ketika Anda di hadapan orang yang hatinya ingin Anda ambil. lelaki tersebut akan merasa lebih dekat dengan Anda. Tidak ada lelaki yang ingin bersama seorang wanita pemarah, yang tidak sopan, atau bahkan kasar kepada orang lain.

tidak terburu-buru
Menunda pendekatan jika Anda ingin membuat ikatan abadi dengan seorang lelaki sehingga mereka tidak merasakan yang kita mudah didekati oleh lelaki dalam waktu yang singkat. Ketika Anda sedang bersembang sesama wanita, ingatkan jangan terlalu cepat rapat dengannya karena kita punya harga diri jangan sampai harga diri kita di permainkan. Ini yang penting jika Anda menjadi rapat dengan seorang leaki terlalu cepat ia akan membuat penilaian bahwa Anda melakukannya dengan semua lelaki yang anda kenal. Itulah yang membuat lelaki dan orang sekitar berpikir kita wanita yang baik, dan bila lelaki yang kita inginkan benar-benar tertarik dengan kita. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk menyatakannya perasaannya kepada kita

mengambil berat
Hal-hal khusus yang Anda katakan dan lakukan dapat membuat seorang lelaki merasa tak berdaya karena ketertariknya pada Anda. Jika Anda yakin dia adalah jodoh yang Tuhan kirimkan, janganlah buat dia kecewa dengan sikap buruk Anda. Dan jadilah wanita yang sangat menarik hati lelaki. Jika Anda bosan menunggunya jatuh cinta kepada Anda, sehingga Anda putus asa, cari hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya jatuh cinta..

No comments:

Post a Comment